6 AC ½ PK Terbaik Dengan Teknologi Mutakhir, Ruangan Jadi Lebih Sejuk!

Banyak merk AC dipasaran yang hadir dengan fitur dan teknologi canggih dari masing-masing produk. Saking banyaknya merk, pasti kamu akan merasa bingung untuk memilih mana merk yang berkualitas. Sekarang menggunakan AC juga enggak perlu takut tagihan listrik melonjak, karena sudah dibekali fitur hemat energi, lho. Nah, supaya kamu enggak kebingungan memilih AC kami akan memberikan rekomendasinya dibawah ini. Apa saja itu? Check this out!

 

  1. Teco

Sumber : shopee.co.id

 

Merk AC satu ini mungkin asing untuk kamu, namun Teco menjadi merek terbaik. Teco R410 menjadi salah satu produk AC buatannya yang memiliki kekuatan 1/2PK. Hadir dengan desain split, Teco R410 menjamin bahwa produknya ini sudah hemat listrik dan tidak memakan banyak tempat. Pasalnya, Teco R410 mampu bekerja secara maksimal untuk mendinginkan ruangan secara merata lho. Dengan harga AC di bawah 2 juta, tentu Teco R410 menjadi pilihan pas untuk kamu yang sedang mencari AC murah berkualitas.

 

  1. Samsung

Sumber : producnation.co

 

Samsung merupakan salah satu raksasa industri peralatan elektronik rumah tangga ini juga merilis AC terbaik dengan kekuatan 1/2PK. Dengan nama Samsung Low Watt AR 05 KRFLAW, AC ini cocok sekali digunakan untuk ukuran maksimal ruangan mencapai 10 m2. Jadi, pas banget deh digunakan untuk mendinginkan ruang tamu maupun kamar tidur. Seperti namanya, Samsung AR 05 KRFLAW dilengkapi fitur low watt atau rendah konsumsi listrik. Dengan harga Rp 2,4 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang Samsung Low Watt AR 05 KRFLAW.

 

  1. Panasonic

Sumber : achematlistrik.id

 

Sama seperti Samsung, produk AC buatan Panasonic ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan 1/2PK Panasonic CS-ZN5WKP mengkonsumsi daya listrik sebesar 350 watt. Jadi, kamu enggak perlu khawatir biaya listrik membengkak deh. Menariknya lagi, Panasonic CS-ZN5WKP memberikan garansi spare parts asli ketika terjadi kerusakan pada unit selama 3 tahun, lho. Panasonic CS-ZN5WKP dibanderol harga Rp 2,8 jutaan.

 

  1. Aqua

Sumber :m.inkuiri.com

 

Aqua menjadi salah satu produk AC yang berasal dari Jepang. AC buatan Aqua ini telah dibekali dengan teknologi Jepang yang menjadikannya lebih tangguh dan tahan lama, salah satunya Aqua Japan 5 ANE. Dengan kekuatan 1/2 PK, Aqua Japan 5 ANE memiliki fitur Turbo Cooling yang dimana mampu mendinginkan ruangan secara cepat dan hanya membutuhkan waktu selama 5 sampai 10 menit saja.

 

Aqua Japan 5 ANE menggunakan material besi anti korosi, sehingga akan lebih awet dan tidak memakan biaya perawatan yang mahal. Bahkan, Aqua Japan 5 ANE sudah dibekali wide volta supaya mampu terhindar dari kerusakan fatal saat terjadi arus pendek.

 

  1. LG

Sumber : lg.com

 

Meskipun memiliki kekuatan sebesar 1/2 PK, LG Dual Cool Smart Inverter E06SV5 dibanderol harga yang cukup mahal, yakni sebesar Rp 4,1 jutaan. Dengan harga tersebut, LG Dual Cool Smart Inverter E06SV5 mengusung teknologi mutakhir dan canggih. Salah satunya kemampuan yang dapat menyesuaikan kebutuhan daya listrik dan tetap hemat energi, yakni smart inverter. Lebih canggihnya lagi, kamu bisa menciptakan smart home sistem pada fitur Smart ThinQ yang sudah tersemat di dalam semua produk LG.

 

  1. Sharp

Sumber : id.sharp

 

Sharp memang terkenal akan produknya yang berkualitas dan awet, salah satunya AC. Dengan nama Sharp AH-A 05 UCY, AC buatan Sharp ini memiliki harga terjangkau yang kekuatannya 1/2PK. Hadir dengan fitur self diagnosis, Sharp AH-A 05 UCY akan memberikan informasi kepada kamu ketika memerlukan perawatan. Menggunakan material besi anti karat pada evaporator membuat AC Sharp ini tetap awet dan menghasilkan suara yang tidak mengganggu aktivitas tidur kamu.

 

Itu dia 6 merk AC ½ PK terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Produk mana nih yang menarik untuk dimiliki?

Leave a Reply

Your email address will not be published.