Cara Mendapatkan Beasiswa Ke Luar Negeri Bersama Schoters

Beasiswa ke luar negeri merupakan keinginan semua generasi muda yang sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas. Dengan adanya beasiswa maka pelajar yang kurang mampu dapat mengenyam pendidikan ke luar negeri secara gratis.

Anda tidak perlu khawatir mengenai pendidikan tersebut. Sebab terdapat sebuah platform yang mampu mewujudkan keinginan para generasi muda menuju kuliah ke luar negeri. 

Sebuah platform bimbingan belajar yang mampu memberikan beasiswa secara gratis. Tentunya Anda penasaran bukan? Platfom apakah yang mampu mewujudkan keinginan dalam meraih masa depan. 

Nah, berikut terdapat sebuah cara untuk mendapatkan beasiswa gratis dari platform bergengsi, yaitu shoters. Segera simak penjelasan berikut ini agar Anda mendapatkan informasinya?

Beasiswa Ke Luar Negeri Dengan Platform Edutech Schoters

Platform edutech telah merilis program bimbingan belajar ke luar negeri. Tentunya dengan fasilitas nol Rupiah. 

Inilah beberapa event perayaan hari jadi ketiga anniversary schoters. Biasanya akan  menghadirkan campaign “yuk study abroad dengan adanya program ini maka generasi muda semakin terdepan untuk dapat melanjutkan studinya ke luar negeri tanpa batas negara. Berikut adalah ulasan mengenai program kuliah gratis ke luar negeri.

Kerjasama dengan alumni Universitas populer di luar negeri

Schoters menghadirkan sebuah layanan kuliah di luar negeri gratis. Agar mendapatkan layanan tersebut, maka menggandeng mitra expert luar negeri yang dikemas dalam sebuah end to end Solution. 

Program layanan tersebut, yaitu persiapan tes, bahasa kemudian calon mahasiswa menyiapkan dokumen dan memilih kampus yang akan dipilih atau negara. Selain itu, pihak schoter memberikan layanan pendukung untuk penerjemah tersumpah.

Menawarkan Study Abroad Plan 

Para calon mahasiswa yang beruntung mendapatkan beasiswa gratis akan diberikan pilihan kampus yang akan dituju. Menurut seorang mentor bernama Meutia Nadila mengatakan bahwa jika ingin mendapatkan beasiswa ke luar negeri maka dibutuhkan strategi dan persiapan yang maksimal. 

Para peserta diwajibkan memiliki nilai yang cukup bagus. Kemudian peserta diharapkan memiliki misi sesuai universitas dan jurusan yang akan di bidik.

Semua persyaratan tersebut tertuang dalam motivation letter. Dimana tertulis skill bahasa asing yang menjadi salah satu kewajiban diterimanya beasiswa. Para peserta tersebut, setidaknya harus mempunyai nilai yang sangat mumpuni. 

Terdapat webinar Mingguan Untuk Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri

Skuters menawarkan webinar di skala mingguan dan tentunya mengundang para expert serta figur yang inspiratif. Di mana figur tersebut menjadi pemateri untuk persiapan kuliah ke luar negeri. 

Contohnya adalah pembuatan motivation letter hingga toefl dengan cara nol Rupiah.

Akan menghadirkan rangkaian anniversary untuk schoters 

Setiap beberapa tahun sekali schoters mengadakan sebuah perayaan anniversary. Dimana perayaan tersebut menghadirkan sebuah hadiah. 

Hadiah tersebut adalah peserta akan  mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Dengan demikian, bagi yang beruntung akan mendapatkan kesempatan kuliah melalui platform ini. Anak bangsa akan mendapatkan impian yang selama ini terhalang oleh finansial.

Momen anniversary  merupakan sebuah motivasi dalam menempuh studi ke luar negeri. Dengan demikian, akan mempunyai harapan jika kembali ke tanah air dengan ilmu yang dimiliki dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Kuliah adalah impian semua generasi muda. Apalagi jika pelajar yang belum mencukupi finansial dapat kuliah ke luar negeri. 

Pastinya akan sangat beruntung jika mendapatkannya. Sebab Tidak semua orang mengalami sebuah keberuntungan. Namun pada bimbingan belajar schoters menghadirkan cara mendapatkan beasiswa ke luar negeri dengan mudah. Peserta harus mengikuti layanan bimbingan belajar yang diprogramkan oleh skotters dengan cara gratis.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.