Intip 5 Mobil Toyota yang Selalu Laku Keras di Pasaran

Siapa yang tidak pernah melihat mobil Toyota berseliweran di jalan? Produsen mobil dari Jepang ini seperti tidak pernah salah menyasar target marketnya. Lantaran ada cukup banyak mobil Toyota yang selalu laku di pasaran, bahkan hingga hadir generasi barunya. Di bawah ini ada beberapa varian Toyota dari berbagai segmen yang laku di pasaran.

Sebelum mulai scroll, jangan lupa siap-siap untuk menyiapkan DP mobil demi meminang salah satu dari mobil Toyota berikut, ya!

 

New Toyota Fortuner

Karena mobil ini cukup sukses di pasaran, Toyota kini mengeluarkan New Toyota Fortuner. Generasi baru ini lebih gagah dan sporty dengan berbagai upgrade baik di eksterior, maupun interior. Dari sisi eksterior, New Toyota Fortuner memiliki perubahan pada lampu, grille, spoiler, dan bumper sehingga tampilannya terlihat modern dan atletis. Sedangkan di bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan Multi Information Display berukuran 4,2 inci dan New Electo-chromic Rearview Mirror yang dapat mengatur silau cahaya yang masuk dari belakang.

 

Toyota Kijang Innova

Dari zaman dahulu, Toyota Kijang selalu menemani keluarga Indonesia. Mulai dari Kijang yang berbentuk kotak, kapsul, hingga bertransformasi menjadi Kijang Innova yang lebih inovatif. Toyota Kijang Innova telah dilengkapi dengan mesin berkualitas dengan tenaga 137 HP sehingga bisa menghasilkan akselarasi tinggi di jalan. Di dalamnya terdapat fitur layar touch screen yang memudahkan pengendara untuk menjalankan fitur entertainment.

 

Toyota New Agya

Dibanderol dengan harga mulai dari 150 juta, Toyota New Agya ini memang menjadi pilihan banyak anak muda. Selain karena bodi eksteriornya yang dibuat macho dan modern, pilihan warnanya juga beragam, membuat mobil ini terlihat lebih sporty. Versi Agya terbaru memiliki dua jenis mesin, yaitu kapasitas 1.0L dan 1.2L dengan teknologi yang tidak kalah keren. Toyota Agya juga merupakan mobil irit dan ramah lingkungan karena menggunakan sistem teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

 

Toyota Avanza

Dari segmen MPV, Toyota Avanza memegang predikat sebagai mobil keluarga paling laris di Indonesia. Mobil sejuta umat ini memang jadi favorit karena terbukti awet, bandel, dan mudah dirawat. Selain itu, Toyota Avanza cukup irit bensin sehingga bisa menghemat pengeluaran. Kini Toyota mengeluarkan model terbaru Avanza yaitu All New Avanza yang memberikan kesan sporty dan dinamis.

 

Toyota Camry

Toyota Camry sering digunakan oleh para pejabat negara seperti menteri sebagai kendaraan dinasnya. Mobil sedan dengan kabin luas ini mempunyai kursi belakang yang dapat dilipat untuk memperluas penyimpanan barang. Fiturnya komplit dan menarik. Salah satunya adalah, jika sandaran tangan tengah diturunkan, maka fitur convenient rear seat control dapat ditemukan. Fitur ini digunakan untuk mengatur reclining kursi belakang, AC, audio, hingga tirai belakang.

 

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota di atas dengan cara kredit online, berkunjunglah ke SEVA. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan hanya dengan sentuhan jari.

 

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

 

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.