Live Streaming TVRI, Perempat Final Piala Sudirman 2021,Indonesia vs Malaysia, Pukul 20.00 WIB

Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan Malaysia di Babak Perempat Final Piala Sudirman 2021. Kepastian ini didapat setelah undian yang mempertemukan 8 wakil yang lolos ke babak perempat final Piala Sudirman. Laga perempat final Piala Sudirman akan digelar pada hari Jumat (1/10/2021) Pukul 20.00 WIB.

Babak perempat final Pial Sudirman akan ditayangkan di TVRI dan bisa diakses melalui layanan Vidio.com. Link live Streaming bisa diaskes di akhir berita Selain Indonesia dan Malaysia, enam negara lain lolos dari fase grup.

Read More

Enam negara tersebut adalah China, Denmark, Korea Selatan, Thailand dan Taiwan. Indonesia keluar sebagai juara grup C setelah mengalahkan Denmark 3 2 pada Rabu (29/9/2021) malam. Indonesia memulai perjuangan hari ini dengan menurunkan Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari sektor ganda putra.

Hasilnya, Minions berhasil mengalahkan Mads Kolding/Frederik Sogaard dua gim langsung, dengan skor 21 19 dan 21 15. Pada pertandingan berikutnya yang berlangsung di Lapangan 1 Energia Areena, Vantaa, Finlandia mempertemukan Putri Kusuma Wardani dengan Mia Blichfeldt. Pebulu tangkis berusia 19 tahun asal Indonesia itu memperlihatkan perjuangan yang luar biasa.

Wardani kalah pada set pertama (11 21), namun mampu memenangkan set kedua (21 16). Hingga akhirnya harus mengakui keunggulan Mia dengan skor 14 21. Baca juga: Hasil Piala Sudirman 2021, Anthony Ginting Tumbang, Indonesia Tertinggal 1 2 dari Denmark Pada laga ketiga, Anthony Sinisuka Ginting juga takluk dari Anders Antonsen.

Mirisnya, Ginting kalah dalam dua gim langsung dengan perolehan 9 21 dan 21 15. Beruntung bagi Indonesia punya Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu berhasil menyamakan kedudukan setelah mengalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dua set langsung, 21 17 dan 21 9.

Dan pada laga terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva memastikan kemenangan 3 2 Indonesia atas Denmark setelah unggul dalam dua set, 21 8 dan 21 17 atas Mathias Thyrri/Amalie Magelund . Sebagai persiapan menghadapi partai perempatfinal, tim Indonesia memanfaat libur dari pertandingan dengan berlatih. Latihan selama sejam pada Kamis (30/9) sore ditujukan untuk menjaga kondisi pemain, terutama bagi pemain yang kemarin bertanding melawan Denmark.

"Latihan ini untuk menjaga kondisi agar jangan sampai turun. Latihan ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan perempatfinal besok. Lewat latihan ini kami bisa melihat kondisi masing masing pemain," ujar Rionny. Menyangkut bagaimana hasil undian yang baru akan dilakukan Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Rionny menyebut sebenarnya kekuatan lawan lawan di perempatfinal, terutama para runner up grup, sudah diketahui. "Sebagai juara grup, bagi Indonesia tentu lebih menguntungkan karena akan bertemu runner up grup. Meskipun begitu, di 8 besar kita tetap akan fight seperti biasa," tegas Rionny.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.