Olla Ramlan Sebut akan Tinggalkan Aufar Hutapea jika Lakukan 2 Hal Ini

Artis Olla Ramlan mengungkapkan dua hal yang bisa membuatnya pergi meninggalkan sang suami, Aufar Hutapea. Bagi Olla Ramlan, dua hal tersebut sulit untuk ia terima dalam berumah tangga. Sebagai seorang istri, Olla mengaku tak pernah cemburu kepada suami.

Bahkan, ia pun tak pernah melarang apapun yang tengah dilakukan Aufar. Meskipun begitu, Olla Ramlan turut mengungkapkan soal batasan. "Aku tuh enggak pernah larang suamiku. Satu aku enggak cemburuan, kedua aku enggak pernah ngelarang suamiku," kata Olla.

"Dia boleh ngelakuin apa aja yang dia mau, tapi ada batasan," katanya lagi. Olla menyebut ada dua hal yang bisa membuatnya pergi meninggalkan suami, jika Aufar melakukannya. "Satu main tangan, kedua main perempuan," tegas Olla.

Olla menyebut akan meninggalkan Aufar, jika suaminya itu memiliki wanita idaman lain. "Aku bebasin, tapi ada konsekuensinya. Kalau dia mau sekalian nikahin, ya aku tinggalin," tandasnya. Mendengar pernyataan itu, Anang Hermansyah pun bertanya pada Olla Ramlan.

"Tapi engga, kan?" tanya Anang. Olla Ramlan menanggapinya dengan tertawa. "Ya enggak tahu aku. Yang tahu cuma Aufar dan Tuhan kok, dan teman temannya kayaknya," ucap Olla

Olla Ramlan terlihat jarang mengunggah foto di Instagram bersama sang suami, Aufar Hutapea. Karena hal itu, warganet menyebut jika rumah tangga Olla dan Aufar sempat diterpa isu tak sedap. Dalam kesempatan yang sama, Olla mengungkapkan alasan dirinya jarang mengunggah foto bareng suami.

Di unggahan Instagramnya, @ollaramlanaufar, Olla lebih pilih membagikan foto soal fashion. Lantaran saat ini Olla tengah menjadi brand ambassador produk. "Instagram aku banyak soal fesyen, jadi anak sama suami aku jarang," ungkap Olla Ramlan

Olla juga terlihat jarang mengunggah foto bersama anak anaknya. Lantaran, anak anak Olla Ramlan tidak ingin terekspos oleh kamera. Olla menghargai keinginan anak anak yang disebutnya tidak suka berfoto.

"Jadi anak anak punya hak masing masing. Menurut aku kalau mereka tidak mau ya aku tidak memaksa dan mengkondisikan, " katanya. Olla Ramlan juga menepis soal isu tak sedap yang menerpa keluarganya. Ia menegaskan jika tak sering mengunggah foto bersama sang suami dan anak, bukan berarti sedang ada masalah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.