Sama-sama Terpapar Covid-19, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Rayakan Lebaran di Wisma Atlet

Kabar kurang menyenangkan datang dari komika Arafah Rianti. Tahun ini, Arafah tak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Pasalnya, Arafah terpapar virus corona (Covid 19).

Komika 23 tahun ini tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet. Tampak Arafah membagikan video TikTok nya bersama tim medis Wisma Atlet. Untuk menghibur diri karena tak bisa merayakan lebaran bersama keluarga, Arafah berjoget dengan tim medis.

Tim medis terlihat mengenakan APD lengkap, sedangkan Arafah tampak santai mengenakan cardigan hitam dan bergo. "Takbiran di rumah (tanda silang) Takbiran di Wisam Atlet (tanda checklist)," tulis Arafah dalam keterangan videonya.

Pada kolom keterangan tak lupa Arafah mengingatkan masyarakat untuk lebih waspara agar tak terpapar Covid 19. "jangan pada kepasar malem berkerumun yaa (emoji sedih)," tulis Arafah. Unggahannya tersebut langsung dibajiri doa dari para sahabat dan rekan rekan sesama artis.

Sebut saja penyanyi Ghea Indrawari hingga Gritte Agatha turut berkomentar. "gws my luv" "Cepet sembuh fah, mohon maaf lahir dan baten"

"Gwsss kawaannn!!" "Semangat Arafah" "arafaaaa cepet sembuhhhh"

"ARAFAAAAAHHH SEMANGATTT" Sementara itu, pada unggahan lainnya tampak Arafah tidak sendiri di Wisma Atlet. Rupanya, penyanyi Fatin Shidqia juga terpapar Covid 19.

Berbeda dengan Arafah yang tampak lebih aktif, Fatin Shidqia justru harus berbaring di kasur dan diinfus. Meski dalam kondisi sakit, Arafah dan Fatin tampak berusaha tetap ceria. Keduanya terlihat kompak berjoged saat membuat video TikTok.

Dikutip dari akun Instagram Fatin, @fatin30 ia juga mengucapkan selamat lebaran bersama Arafah. "Temen temeeen, maaf lahir dan batin yaa :)," tulis Fatin. Selain unggahannya itu Fatin juga me repost Instagram story teman temannya, termasuh Sohwa Halilintar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.